Posted by : Unknown Senin, 17 Februari 2014



Kelangsungan Hidup di Hutan : Mencari Air

Karena hutan sangat basah , mengumpulkan air hujan mungkin adalah bagian termudah untuk bertahan hidup . Daun di lantai hutan hujan besar karena terbatasnya jumlah sinar matahari yang mereka dapatkan. Semakin besar daun , semakin banyak sinar matahari dapat menyerap . Daun besar berguna dalam mengumpulkan embun dan air hujan . Jika Anda memiliki sebuah wadah untuk menyimpan air , hanya sudut daun ke dalamnya semalam atau selama hujan badai dan Anda memiliki beberapa air minum segar dalam waktu singkat . Jika Anda memiliki poncho , mengikatnya ke pohon miring untuk memungkinkan hujan untuk mengumpulkan dan tiriskan . Jika rasanya agak lucu , itu karena air hujan tidak memiliki mineral tertentu yang ditemukan dalam air tanah atau sungai .
Anda akan tarif lebih baik jika Anda dapat menemukan sumber air yang mengalir. Hewan membutuhkan air , sehingga mencari satwa liar atau hewan trek untuk membawa Anda ke sungai . Jika Anda menemukan sungai , tidak hanya mulai minum , itu bisa mengandung parasit yang dapat membuat Anda sakit parah . Anda harus memurnikan air direbus di atas api - 10 menit adalah aturan praktis yang baik . Merebus air berarti Anda perlu kebakaran dan wadah dari beberapa jenis. Jika Anda tidak memiliki wadah , Anda mungkin dapat menemukan aluminium atau timah bisa di hampir semua lingkungan alam .
Percaya atau tidak , botol plastik juga bekerja untuk mendidih . Salah satu metode adalah untuk benar-benar mengisi botol dengan air , topi itu dan menjatuhkannya ke dalam beberapa bara panas . Kurangnya udara dalam botol harus tetap dari mencair . Jika Anda tidak memiliki cukup air untuk mengisi botol , menangguhkan itu di atas api dengan tali atau anggur sehingga api hanya menyentuh bagian bawah. Risiko mendidih dalam botol plastik adalah bahwa perangkat koleksi Anda bisa meleleh .
Hijau bambu memiliki jelas dan tidak berbau air di dalamnya bahwa Anda dapat minum . Untuk mengaksesnya , tekuk bagian atas pohon ke bawah sekitar satu kaki dari tanah dan mengikatnya off . Potong beberapa inci dari ujung, menempatkan wadah di bawahnya dan biarkan semalam . Keesokan harinya , Anda harus memiliki beberapa air minum .



Cara lain untuk mengumpulkan air untuk membuat solar masih .
Untuk melakukan ini , Anda akan memerlukan beberapa terpal plastik atau poncho , alat menggali , wadah dan batu .
Pilih area lembab yang mendapat sinar matahari untuk sebagian besar hari .
Menggali lubang berbentuk mangkuk sekitar 3 meter ( 91 cm ) dan 2 meter ( 60 cm ) , dengan bah tambahan , atau pit yang lebih dalam , di tengah .
Tempatkan kontainer ke dalam bah tersebut .
Tempatkan plastik di atas lubang dan menutupi sisi dengan batu dan tanah untuk tetap aman .
Masukan rock di tengah lembar dan biarkan menggantung turun sekitar 18 inci ( 45 cm ) , langsung di atas wadah , untuk membentuk kerucut terbalik .
Kelembaban dari tanah bereaksi dengan panas dari matahari untuk menghasilkan kondensasi pada plastik . The melorot di plastik memaksa kondensasi untuk lari ke bawah dan ke dalam wadah Anda . Sebuah sukses masih dapat memproduksi hingga 1 liter air minum per hari .
Ini adalah hanya beberapa metode yang dapat Anda gunakan . Baca teknik yang lebih Cara Cari Air di Wild . Tapi pertama-tama , langsung beralih ke halaman berikutnya dan belajar tentang apa tanaman pangan dan hewan dapat Anda temukan di hutan .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Survival - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -